Minggu, 29 April 2018

Kabar perceraian komedian Daus Mini dengan Rahandini Destia kembali jadi sorotan publik. Pasalnya baru-baru ini beredar foto undangan pernikahan istri Daus Mini dengan pria bernama  Ari Oktaviadi.
Foto tersebut diketahui dari unggahan akun gosip @lambe_turah. Dalam postingannya terlihat tanggal Destia dengan Ari yang ditulis 16 Februari 2018. Atau sekitar sebulan sebelum pernikahan Daus Mini dan Rahandini yang berlangsung pada 22 Maret 2018.

HEBOH, BEREDAR UNDANGAN PERNIKAHAN ISTRI DAUS MINI DENGAN COWOK LAIN

” Undangan mbake yang tanggal 16 Februari 2018 sama Bang Ari. Lha, mbake saja nikah sama Bang Mini awal Maret 2018,” tulis akun @lambe_turah.

Tak hanya undangan, Foto laian yang diposting akun tersebut berupa kebersamaan Rahandini dengan pria yang konon disebut Ari. Dalam foto lainnya, tampak foto Destia bersama bocah berinisial F.
Dalam foto itu juga terpampang tulisan `Happy Family`.

Sontak foto yang baru diposting Jumat, 27 April 2018 itu menuai banyak komentar dari warganet. Beberapa netizen menyoroti perubahan sikap Rahandini yang mulai aktif di layar kaca.
” Ini mah numpang tenar biar keseret masuk televisi,” tulis @dhewsetyani06.
” Apa iya kalau mau terkenal, dapat uang, dapat job harus punya modal nekat, nggak tahu diri, nggak punya malu?” tulis @chyntia_aqila.real.

Sumber : https://www.kabarin.co/heboh-beredar-undangan-pernikahan-istri-daus-mini-dengan-cowok-lain/
                                                                                                                 


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Recent Posts Widget

Buku Tamu

Komentar Terbaru

Statistik